Sabtu, 28 April 2012

3 Cara Menguasai Perasaan Hati.....

     Berbicara mengenai hati, terkadang sulit untuk diungkapkan oleh kata-kata. Ekspresi hati terlihat dari gerakan bagian tubuh, baik itu mata, tangan bahkan gugup dalam berbicara dan berkeringat. Perasaan seseorang mudah tergoda akan pujian dan rapuh akan kata-kata. begitu mudahnya perasaan terluka semakin mudah seseorang terkena serangan depresi....mungkin bila tak kuat menahan diri akan terjadi BUNUH DIRI. Itu jangan sampai terjadi pada diri saya.
     Dalam Blog ini saya akan mencoba memberi Tips...bagaimana menguasai perasaan hati, karena belum tentu semua orang dapat menguasai hati/ perasaannya. berikut 3 cara Menuasai Perasaan Hati : 
  1. Berdoa Kepada Allah. Jangan sekali-kali mengucapkan bahwa Allah tidak adil, semakin Allah cinta pada hambanya maka semakin besar pula cobaannya. Dalam masalah yang seseorang rasakan akan menjadi pengalaman bagi orang lain, semakin seseorang memiliki berbagai masalah dan dapat menyelesaikannya dengan sabar...maka orang tersebut akan menjadi guru bagi orang lain. (Siapa yang dari dulu bercita-cita menjadi guru...inilah saatnya). 


  1. Temuilah Teman Yang Bisa Dipercaya. Teman yang sanggup untuk menjaga Rahasia Pribadi Anda. Bila anda salah memilih tempat untuk mencurahkan isi hati bukannya menyelesaikan masalah tetapi akan semakin memperburuk suasa hati anda. karna kisah anda bisa menjadi bahan ejekan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab dan pada akhirnya bisa menimbulkan Fitnah. ( karena tidak semua orang bisa saling mengerti mengenai perasaan ). 

  1. Mencari Jalan Keluar Dengan Segera.   seseorang terkadang menganggap remeh masalah kecil. dan beranggapan lain hari bisa diselesaikan. waktu yang tidak digunakan dengan baik itulah yang dapat menimbulkan perasaan tidak stabil karna seiring waktu akan menumpuk rasa bimbang dalam hatinya, seharusnya saya harus bagaimana ya? ( Punya solusi tetapi tidak langsung dikerjakan....)



Saya berharap Tips saya ini Bermanfaat bagi yang membacanya.......

 
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar