Senin, 30 April 2012

3 Tips Bagi Kamu Yang Lagi Putus Cinta


3 Tips Bagi Kamu Yang Lagi Putus Cinta
Perpisahan memang sangat menyedihkan dan menghancurkan hati. Perasaan menjadi bingung, terombang-ambing dalam ketidakpastian, gelisah, resah, merasa kosong, dan seperti terhempas ke jurang yang dalam. Emosi menjadi tidak terkendalikan dan terkadang sebagai pelarian melakukan hal-hal yang tidak baik.
Kamu harus belajar menerima kenyataan bahwa hubungan cinta kamu memang sudah berakhir. Hanya dengan perenungan atau instropeksi diri kamu bisa bangkit dari kesedihan yang berlarut-larut. Berkata memang mudah, tapi itu merupakan jalan terbaik untuk masa depan kamu. 3 Tips berikut sangat membantu kamu mengatasi keterpurukan karena putus cinta :
  1. Luapkan Emosi. Kamu harus menenangkan perasaan, kalau harus nangis luapin aja sepuas-puasnya, karena setelah itu justru bisa bikin hati plong. Bila masih belum berhasil maka menangisi diriku mungkin berhasil......dan bagi saya atau kaum cowok, kayaknya harus diendapkan dulu perasaan kamu dan instropeksi diri..bila sangat mendesak cowok boleh menangis kok......
    1. Cari teman-teman terdekat. Ajaklah mereka jalan-jalan ke mal atau ketempat-tempat yang ramai untuk menyibukkan diri, berbelanja bisa untuk menyalurkan hobinya atau mencari kegiatan bersama teman terdekat yang bisa menambah uang jajan. Setelah lelah carilah tempat makan untuk curhat. Jangan simpan tekanan perasaan kamu di lubuk hati. Cobalah curhat yang memang tidak bisa ditanggung sendirian dan carilah teman yang bisa menjaga rahasia cinta kamu....diriku boleh menjadi tempat curhat cinta kamu........
  1. Berdoa. Cara yang paling jitu untuk menenangkan diri adalah berdoa, atau mendekatkan diri dengan Yang Di Atas.mungkin dengan itu kamu menyadari bahwa dia memang bukan untuk kamu dan akan mendapatkan yang lebih dari sebelumnya sehingga bisa berpikiran positif yang mempunyai keyakinan bahwa tidak ada sesuatu pun yang tidak bisa diatasi.....dan pada akhirnya kesehatan tidak menurun.....jangan sampai pikiran negatif yang keluar :
a)      Tidak mau Makan
b)      Tidak mau Tidur
c)      Tidak mau Olahraga
d)      Dan yang lebih berbahaya lagi Tidak mau Mandi......
                                                                                                  
                                        

                                                  
 
     



















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar