Selasa, 08 Mei 2012

20 Macam Ekspresi Hewan Yang Tertangkap Kamera

Membicarakan Dunia hewan tak akan ada habisnya...seperti para Artis yang selalu mengeluarkan jurus baru agar tetap terkenal.....berikut ini adalah 20 foto hewan yang mempunyai Gaya untuk menunjukkan dirinya...Bahwa siapa saya....inilah yang saya bisa....
Foto 1 : Sangat terlihat sexy......
Foto 2 : Begitu Manis dipandang.....
Foto 3 : loe...punya mata jangan sombong dong...gw loe pelototin rasain nih....
Foto 4 : memulai kehidupan yang baru...
Foto 5 : mantaap...Jambul Gurun Khatulistiwa...
Foto 6 : Pasangan yang serasi....ku kan memandangimu selamanya sayang...
Foto 7 : buka dulu topengmu.....perlihatkan warnamu...
Foto 8 : Gila nih kucing...gw dah gak sanggup lagi...
Foto 9 : bagaimana perutku...apakah sudah tampak langsing dan sexy....
Foto 10 : makannya kalau main petak umpet lihat kondisi tempatnya dulu....
Foto 11 : Tahun baru tapi jiwa nasionalismenya gak hilang...Hebat..
Foto 11: Berikan aku ciumanmu sayang....
Foto 12 : Super Model tahun 2012....
Foto 13 : Duh serius banget makannya.......
Foto 14 : izin kan aku....untuk meledekmu....
Foto 15 : Teriak sih Boleh tapi jangan ngilerran gitu dong....
Foto 16 : Apa loe lihat-lihat...gw imut tau rasa loe...
Foto 17 : ku kan selalu berada didekatmu.......
Foto 18 : walaupun jelek aku kan tetap memberikan senyuman padamu....
Foto 19 : Jangan lihat badanku....tapi lihatlah mataku....
Foto 20 ; nih fotografer iseng banget sih..gw lagi garuk suami digangguin.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar