Senin, 14 Mei 2012

20 Orang Terunik

20 Orang Terunik
Foto 1 (Mulut terbesar)
 Pria Austria Marco Hort masuk rekor dunia untuk memasukkan 259 sedotan ke dalam mulutnya sekaligus, lebih dari siapapun juga di dunia.
Foto 2 (Snake Manu)
 
 C Manoharan,25, yang dikenal dengan nama 'Snake Manu', berupaya memecahkan rekor dunia dengan memasukkan ular hidup ke dalam hidungnya dan mengeluarkannya lewat mulut. Ini bukan atraksi pertamanya. Tahun 2005, ia tercatat dalam rekor dunia dengan 'memakan ulat terbanyak dalam 30 detik', berhasil menelan 200 ulat hidup, masing-masing sepanjang 10 cm.
Foto 3 (Wanita dengan tato terbanyak)
 
 Julia Gnuse, dari California, bersiap untuk tercatat di tahun 2011 dalam Guinness World Records untuk punya tato terbanyak dari siapapun juga di dunia. Di usianya yang ke-30-an, ia menderita penyakit kulit bernama porphyia yang membuat kulitnya lecet-lecet. Untuk menutupi bekasnya, wanita berusia 55 tahun ini mulai membuat tato di daerah yang terinfeksi. Dan ternyata, 95% tubuhnya kini tertutupi gambar, mulai dari pemandangan hutan dan tokoh kartun hingga para aktor Bewitched di bagian bokong.
Foto 4 (Mata melotot)
 
 Penduduk Brasil Claudio Pinto bisa melototkan matanya sampai sekitar 7 millimeter dari kelopaknya. Mr Pinto berkata, "Ini cara mudah mendapatkan uang. Ini anugerah Tuhan dan saya sangat mensyukurinya."
Foto 5 (Tindik terbanyak)
 Suster asal Brasil, Elaine Davidson tercatat di Guinness World Records sebagai 'wanita bertindik terbanyak' di tahun 2009 untuk punya 6,005 tindik, termasuk 1,500 yang berada di dalam tubuh.
Foto 6 (Bedah plastik terbanyak)
 
 Penyanyi rock Cindy Jackson saat ini punya rekor bedah plastik terbanyak. Model Brasil Angela Bismarchi (gambar) menjalankan bedah plastiknya yang ke-42 tahun 2008, membawanya mendekati rekor 47 bedah plastik oleh Cindy Jackson. Angela pertama kali melakukan bedah plastik tahun 1992 setelah dadanya turun setelah menyusui.
Foto 7 (Tertinggi-Terpendek)
 
 Sultan Kosen dari Turki, 27 saat ini adalah pria tertinggi dunia dengan panjang tubuh 246.5 cm dan He Pingping dari China, 21, tercatat sebagai pria terpendek dunia dengan panjang tubuh 73 cm.
Foto 8 (Wanita 'terpanas')
 
 Tahun 2009, wanita berusia 28 tahun Anandita Dutta Tamuly menggosokkan cabai terpedas dunia di matanya sebelum menyantap 51 cabai tersebut dalam dua menit untuk masuk Guinness World Records.. 
Foto 9 (Kulit Karet)
Foto 10 (Menyemprotkan Susu Terbanyak ke Mata)
 
Pada tahun 2004, orang Turki Mehmet Yilmaz menyemprotkan susu dari mata ke dalam secangkir kopi pada jarak 2 meter dan 70 cm, pengaturan baru aneh Guinness World Record. Mr Yilmaz, 28, telah menguasai disiplin mata-menyemprotkan – mengisap susu melalui hidung ke mata sebelum menyemprotkan keluar di meja.
Foto 11 (Tumor Terbesar di Dunia)
 
 Pada bulan Agustus 2010, dokter mengeluarkan tumor dengan berat hampir empat batu – 24 kilo, atau 56 pon – dari seorang wanita di Argentina. Sudah tumbuh di dalam tubuhnya selama 18 bulan. Pertumbuhan yang besar itu dibawa keluar dari rahim 54 tahun selama operasi empat jam di sebuah rumah sakit di dekat ibukota, Buenos Aires. Pasien yang tidak disebutkan namanya telah habis berat lebih dari 16 dan batu setengah – lima batu 7 £ kurang dari ketika ia mengakui. 
Foto 12 (Makan Otak Terbanyak di Dunia)
 Jepang yang terkenal kompetitif pemakan Takeru Kobayashi memegang rekor dunia hotdog makan selama hampir enam tahun, dan memegang beberapa catatan makan lainnya, sedangkan peringkat ketiga di dunia untuk makan kompetitif. Itu saja harus memberinya tempat dalam daftar kita, tapi salah satu catatan paling mengesankan ia memegang berkaitan dengan otak sapi: ia makan £ 17,7 itu dalam 15 menit. 
Foto 13 (Obyek Terbesar Dihapus Dari Tengkorak Manusia)
 Pada tahun 1998, ketika ia berada di rumah seorang teman di Jacksonville, Florida, seorang penyerang yang tidak diketahui ditikam Michael Hill di kepala dan kiri, menganggap bahwa target itu akan berbaring dan mati seperti manusia normal. Sebaliknya, Michael berjalan menyusuri jalan ke rumah seorang teman untuk mendapatkan bantuan dengan pisau hidup 8 inci masih tertanam dalam hal abu-abu. Peluang menentang, bola perunggu Michael menjelaskan bahwa ia “… tidak merasakan sakit pada awalnya dan itu hanya ketika aku berada di rumah sakit itu memukul saya dan saya merasa seperti mata saya melotot.”
kedatangan Hill dan pengobatan di pusat Jacksonville Shands Trauma didokumentasikan dan disiarkan di seri KLT Trauma: Hidup di UGD.
Meskipun pisau besar menembus otaknya, Hill sadar dan responsif ketika tiba di rumah sakit. Empat jam setelah ia tiba pisau itu telah dihapus. Hill bertahan bahkan tanpa infeksi dan dalam waktu tujuh hari habis dari rumah sakit, meskipun pisau telah menyebabkan kerusakan permanen pada ingatan dan lumpuh tangan kirinya. Dia sekarang telah sakit kepala sesekali dan kebutuhan obat untuk mencegah kejang. Dia sekarang pemegang bangga Guinness Record untuk “Terbesar Obyek Dihapus Dari Human Skull”. 
Foto 14 (Memasukkan Belatung Terbanyak ke Dalam Mulut dalam Satu Jam)
 Charlie Bell, seorang pekerja baja bekas, memecahkan rekor dunia untuk “paling banyak belatung digerakkan oleh mulut dalam satu jam.” Bell dilaporkan membawa dua kaki persegi belatung hidup dalam satu jam dari satu wadah ke yang lain hanya menggunakan mulutnya.The-35-tahun dari Leyton, London Timur, mengaku “Itu menjijikkan.”
Foto 15 (Kuku terpanjang di dunia )
hidup Lee Redmond terlalu sibuk untuk perawatan kecantikan, jadi dia memutuskan untuk mengambil jalan pintas dan berhenti memotong kukunya. Sekarang, ia memegang rekor dunia untuk kuku terpanjang: mengherankan, dia mengaku hal itu tidak mengganggu usahanya untuk memasak, bersih dan merawat suaminya. Tapi luar biasa kuku panjang adalah pemandangan yang begitu aneh, banyak yang merasa mereka harus berpaling - dan bahkan Nyonya Redmond mengakui dirinya tak sedap dipandang kukunya menakut-nakuti anak-anak. 
Foto 16 (Meniup Balon dengan Hidung (213 balon))
 MENIUP balon bukan hal yang aneh, tapi meniup balon lewat hidung dengan jumlah yang tak tanggung-tanggung, 213 balon, hal ini tentu luar biasa. Itulah yang dilakukan remaja 13 tahun, Andrew Dahl, untuk mendapatkan gelar rekor dunia meniup balon terbanyak menggunakan hidung. Pada 11 April 2008, dalam acara pemecahan rekor dunia versi Guinness World Record di aula perpustakaan umum kota Blaine, Washington, A.S., Andrew berhasil meniup 213 balon lewat salah satu lubang hidungnya dalam waktu 1 jam. Jika dirata-rata, ia berhasil meniup 3,5 balon per menit. Sang ayah, Doug Dahl, yang mendampinginya, lalu melakukan pengukuran terhadap balon-balon tersebut. Hasil pengukurannya menyebutkan ukuran beragam, namun minimal balon tersebut berdiameter 20 cm. Sementara ibunya, Wendy, selain melakukan penghitungan juga membuat catatan-catatan. Konon Guinness menolak, karena balon-balon itu tidak dipegangnya sendiri. Guinness mensyaratkan pengujian ulang dengan ketentuan minimal ukuran balon diameter 20 cm dan waktu 1jam. Juga balon-balon itu harus dipegangnya sendiri. Ternyata hasil pengujian pekan lalu, lebih baik dibanding aksinya pekan lalu. Kini Andrew tinggal menunggu pengesahan resmi dari Guinness untuk rekor terbarunya ini.
Foto 17 (Semprotan Air Susu Paling Jauh (Lewat Mata))
 
 Jika kamu pikir prestasi ini mudah untuk dicapai, cobalah meminum susu dan semprotkan melalui bola mata kamu. Mudah? Inilah jenis penampilan yang membuat banyak orang tercengang, Ilker Yilmaz dari Turki melakukan aksi yang mengagumkan. Ia mampu menyemprotkan air susu dengan jarak 9 kaki dan 2 inci.
Foto 18 (Profesor termuda)
 Alia Sabur 18 tahun, seorang Profesor termuda diangkat sebagai staf pengajar penuh waktu di Konkuk University di Seoul, Korea Selatan, sebagai pemegang rekor dunia baru untuk profesor termuda. Anak ajaib, anak dari Northport terdaftar di Stony Brook University di usia 10 dan bermain klarinet dengan Rockland Symphony Orchestra pada usia 11 tahun.
Sabur menjadi professor sesaat setelah ulang tahun 19. Rekor sebelumnya dipegang oleh seorang mahasiswa fisika Isaac Newton, Colin Maclaurin. Sabur belum pernah meraih rekor dunia sebelumnya, tetapi ia mulai membaca pada usia 2 tahun.
Foto 19 ([Rekor Dunia] Ayah Termuda Usia 13 thn)
 Dunia sangat terkejut dengan berita ini. Cukup mengejutkan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang datang bersama pasangannya dan mengatakan bahwa mereka telah memiliki seorang anak...Alfie Patten 13 tahun dan pasangannya Chantelle 15 tahun menunjukkan bayi mereka kepada publik pada 12 Februari, 2009 membuat publik kagum sekaligus heran. Melihat Alfie Patten yang lebih mirip seorang anak berusia delapan tahun, saya mengalami kesulitan melihat gambar ayah dalam dirinya. Satu lagi fakta unik terjadi.
Dia bahkan diwawancarai, dan saya sudah copy paste beberapa cuplikan tentang bagaimana dia menjawab wawancara. Ketika ditanya apakah ia mencintai Chantelle ia berkata: “Entahlah”. Apakah Anda mendapatkan dia kartu Valentine? “Tidak!”. Apakah Anda tahu bagaimana bayi dibuat sebelum kau berhubungan seks dengan Chantelle? ”Tentu”. Apakah Anda melihat melihat masa depan dan kembali ke sekolah segera? “Tidak, sekolah… membosankan”. Apa mata pelajaran favorit Anda? “Entahlah”. Sumber berita mengatakan bahwa keluarga Alfie’s menjual ceritanya, bahkan beberapa kerabatnya mengatakan bahwa ayahnya patut disalahkan tentang keanehan remaja ini mengherankan jika saya harus dicermati. Beberapa orang tua sangat terganggu pada bagaimana anak-anak seperti ini mampu melakukan hal ini ” hanya untuk dewasa” dan membuahkan bayi keluar dari sana. Haruskah media disalahkan, atau seharusnya pendidikan seks harus diajarkan kepada anak-anak sebelumnya? Dunia akan membayangkan anak ini sekarang harus memikirkan mengganti popok atau formula bayi daripada bermain di luar rumah dan menghabiskan waktu bersama anak-anak lain seusianya. Ini menyedihkan membayangkan bahwa memori masa kecilnya semua akan terisi tentang memiliki bayi pada usia dini dengan semua kertas dan wartawan mengambil gambar wajah lugunya dan bahwa bayi kecil mungil dalam pelukannya. Seks remaja yang sudah cukup lebih tidak terkendali saat ini dan kita terus mendengar berita remaja muda yang terpaksa kehilangan orangtua dan kepolosan mereka pada usia yang sangat muda. Entah bagaimana orang dewasa harus bertanggung jawab pada bagaimana mengontrol hal ini.
Foto 20 (Kembar Dempet)
http://img.metro.co.uk/i/pix/2009/03/conjoinedtwinsC5_450x350.jpg
Donni dan Ronnie Galyon kini ditetap sebagai kembar dempet tertua yang masih hidup hingga saat ini. Keduanya bahkan memecahkan rekor dunia yang dikeluarkan oleh Guinness Book of World Record. Dengan kondisi perut yang menyatu, kembar yang berusia 58 tahun ini tentunya bangga dengan raihan mereka tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar